Informasi Publik

PPID Pelaksana Fakultas Farmasi UGM

Universitas Gadjah Mada (UGM) berkomitmen untuk memberikan layanan informasi publik sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dalam rangka pelaksanaan layanan informasi publik, Rektor menetapkan Keputusan Rektor Universitas Gadjah Mada nomor: 1394/UN1.P/SK/HUKOR/2018 tentang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Universitas Gadjah Mada. Pada keputusan tersebut Rektor mengangkat Sekretaris Eksekutif (Ex-Officio) sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh Pelaksana Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi yang terdiri dari Kepala Bagian Humas dan Protokol (Ex-Officio), Kepala Kantor Administrasi (Ex-Officio) Fakultas dan Sekolah, Kepala Arsip (Ex-Officio), Kepala Perpustakaan (Ex-Officio) serta Sebpelaksana Layanan Informas yaitu Kepala Subbagian Layanan Informasi (Ex-Officio dan Subpelaksana Layanan Dokumentasi oleh Kepala Subbagian Pemberitaan (Ex-Officio).

Loader Loading…
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

No.Ringkasan Isi InformasiPejabat Yang Menguasai InformasiWaktu dan Tempat Pembuatan InformasiFormat yang TersediaRetensi ArsipTautan
Perjanjian Kinerja Fakultas Farmasi
1Mandat Capaian Kinerja Tahun 2019
Mandat Capaian Kinerja yang diberikan Universitas ke Fakultas Farmasi
Dekan Fakultas Farmasi2019, Fakultas FarmasiCetak dan OnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
2Mandat Capaian Kinerja Tahun 2020
Mandat Capaian Kinerja yang diberikan Universitas ke Fakultas Farmasi
Dekan Fakultas Farmasi2020, Fakultas FarmasiCetak dan OnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
3Mandat Capaian Kinerja Tahun 2021
Mandat Capaian Kinerja yang diberikan Universitas ke Fakultas Farmasi
Dekan Fakultas Farmasi2021, Fakultas FarmasiCetak dan OnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
4Mandat Capaian Kinerja Tahun 2022
Mandat Capaian Kinerja yang diberikan Universitas ke Fakultas Farmasi
Dekan Fakultas Farmasi2022, Fakultas FarmasiCetak dan OnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
5Target Capaian Kinerja Tahun 2023
Target Capaian Kinerja yang diberikan Universitas ke Fakultas Farmasi
Dekan Fakultas Farmasi2023, Fakultas FarmasiCetak dan OnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
6Target Capaian Kinerja Tahun 2024
Target Capaian Kinerja yang diberikan Universitas ke Fakultas Farmasi
Dekan Fakultas Farmasi2024, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
7Target Capaian Kinerja Tahun 2025
Target Capaian Kinerja yang diberikan Universitas ke Fakultas Farmasi
Dekan Fakultas Farmasi2025, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
Rencana Strategis dan Rencana Kerja
8Rencana Strategis Fakultas FarmasiDekan2023, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 1 tahun setelah tidak berlaku
Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
Pengabdian kepada Masyarakat
9Hibah Pengabdian kepada MasyarakatWakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni2023, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 1 tahun
Inaktif: 2 tahun
Lihat
10Informasi Pengabdian kepada MasyarakatWakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni2024, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: musnah
Lihat
Penelitian
11Hibah PenelitianWakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni Fakultas Farmasi2023, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 1 tahun
Inaktif: 2 tahun
Lihat
12Informasi Kegiatan PenelitianWakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni Fakultas Farmasi2024, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 4 tahunLihat

No.Ringkasan Isi InformasiPejabat Yang Menguasai InformasiWaktu dan Tempat Pembuatan InformasiFormat yang TersediaRetensi ArsipTautan
Profil Fakultas
1Statuta Universitas Gadjah MadaKepala Biro Hukum dan Organisasi2023, Biro Hukum dan OrganisasiOnlineAktif: 1 tahun setelah tidak berlaku
Inaktif: 4 tahun
Keterangan: musnah
Unduh
2Organisasi dan Tata Kelola (Governance) Universitas Gadjah MadaKepala Biro Hukum dan Organisasi2023, Biro Hukum dan OrganisasiOnlineAktif: 1 tahun setelah tidak berlaku
Inaktif: 4 tahun
Keterangan: musnah
Unduh
3Struktur Organisasi Fakultas Farmasi Universitas Gadjah MadaKepala Biro Hukum dan Organisasi 2020, Biro Hukum dan OrganisasiCetak dan OnlineAktif:1 tahun setelah tidak berlaku
Inaktif: 4 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
4Visi, Misi, dan Tujuan Fakultas Farmasi

Visi, misi, dan tujuan Fakultas Farmasi UGM berfokus pada keunggulan akademik, inovasi di bidang farmasi, serta kontribusi nyata bagi masyarakat.
Dekan2021, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: Musnah, kecuali master Permanen
Unduh
5Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi Farmasi Fakultas Farmasi

Program Studi Farmasi bertujuan menghasilkan lulusan yang unggul, beretika, dan berdaya saing di bidang kefarmasian melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang inovatif.
Dekan2021, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: Musnah, kecuali master Permanen
Unduh
6Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi Magister Farmasi Klinik Fakultas FarmasiDekan2021, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: Musnah, kecuali master Permanen
Unduh
7Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi Magister Ilmu Farmasi Fakultas Farmasi

Program Studi Magister Farmasi Klinik bertujuan mencetak lulusan yang kompeten dan profesional dalam pelayanan farmasi klinik berbasis riset, beretika, dan berkontribusi pada peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.
Dekan2021, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: Musnah, kecuali master Permanen
Unduh
8Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi Magister Manajemen Farmasi Fakultas Farmasi

Program Studi Magister Manajemen Farmasi bertujuan menghasilkan tenaga ahli yang unggul dalam manajemen kefarmasian, berjiwa kepemimpinan, inovatif, dan mampu menjawab tantangan industri dan sistem pelayanan kesehatan.
Dekan2021, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: Musnah, kecuali master Permanen
Unduh
9Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi Profesi Apoteker Farmasi Fakultas Farmasi

Ringkasan Satu Baris Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi Profesi Apoteker
Program Studi Profesi Apoteker bertujuan menghasilkan apoteker yang profesional, beretika, kompeten, dan siap berperan aktif dalam pelayanan kefarmasian serta pengembangan ilmu dan teknologi farmasi.
Dekan2021, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: Musnah, kecuali master Permanen
Unduh
10Alamat dan Kontak
Sekip Utara, Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 543120
Fax: (0274) 543120
email: farmasi@ugm.ac.id
email: uui.farmasi@ugm.ac.id
Dekan2023, Fakultas FarmasiOnlineAktif:1 tahun setelah tidak berlaku
Inaktif: 4 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
Laporan Dekan
11Laporan Dekan Tahun 2017
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2017, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
12Laporan Dekan Tahun 2018
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2018, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
13Laporan Dekan Tahun 2019
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2019, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
14Laporan Dekan Tahun 2020
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2020, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
15Laporan Dekan Tahun 2021
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2021, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
16Laporan Dekan Tahun 2022
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2022, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
17Laporan Dekan Tahun 2023
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2023, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
18Laporan Dekan Tahun 2024
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2024, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
19Laporan Dekan Tahun 2025
Laporan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang disampaikan pada agenda Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Dekan Fakultas Farmasi2025, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Unduh
Program dan/atau Kegiatan Akademik
20Informasi Peraturan Akademik
Peraturan Akademik yang berlaku di Universitas Gadjah Mada
Direktur Pendidikan dan Pengajaran2023, Direktorat Pendidikan dan PengajaranOnlineAktif: 1 tahun setelah diperbarui
Inaktif: 4 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
21Kalender Akademik
Kalender akademik yang berisi informasi kegiatan akademik Universitas Gadjah Mada pada tahun ajaran yang berjalan
Direktur Pendidikan dan Pengajaran2024, Direktorat Pendidikan dan PengajaranOnlineAktif: 2 tahun setelah diperbarui
Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah kecuali penetapan kalender akademik Permanen
Lihat
22Kalender Akademik
Kalender akademik yang berisi informasi kegiatan akademik Universitas Gadjah Mada pada tahun ajaran yang berjalan
Direktur Pendidikan dan Pengajaran2025, Direktorat Pendidikan dan PengajaranOnlineAktif: 2 tahun setelah diperbarui
Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah kecuali penetapan kalender akademik Permanen
Lihat
23Informasi Wisuda
Informasi jadwal, persyaratan dan panduan pendaftaran wisuda di Universitas Gadjah Mada
Direktur Pendidikan dan Pengajaran2023, Direktorat Pendidikan dan PengajaranOnlineAktif: 2 tahun
Inaktif: 3 tahun Keterangan: Musnah
Lihat
24Panduan Akademik Program Magister Farmasi KlinikKetua Program Studi2019, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Lihat
25Panduan Akademik Program Magister Ilmu FarmasiKetua Program Studi2023, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Lihat
26Panduan Akademik Program Magister Manajemen FarmasiKetua Program Studi2022, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Lihat
27Panduan Akademik Program Doktor Ilmu FarmasiKetua Program Studi2022, Fakultas FarmasiOnlineAktif: 2 Tahun
Inaktif: 3 Tahun
Lihat
Peraturan dan Keputusan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
28Roadmap PenelitianDekan2021, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 1 tahun setelah tidak berlaku Inaktif: 3 tahun Keterangan: PermanenLihat
29Roadmap Pengabdian kepada MasyarakatDekan2021, Fakultas FarmasiOnline, CetakAktif: 1 tahun setelah tidak berlaku Inaktif: 3 tahun Keterangan: PermanenLihat
30Tata Perilaku Masyarakat Fakultas Farmasi UGMDekan2025, Fakultas FarmasiOnlineLihat

Agenda
31Agenda Fakultas
Informasi berbagai agenda terkait dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta agenda lainnya yang dilaksanakan di Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada
Kepala Kantor Administrasi2024, Fakultas FarmasiOnlinAktif: 1 tahun
Inaktif: 4 tahun
Keterangan: Musnah, kecuali peristiwa bermakna nasional Permanen
Lihat

Prosedur Permohonan Informasi Publik

  • Persyaratan Pelayanan
    1. Masyarakat
    2. Fotokopi KTP Pemohon atau fotokopi pendirian akte lembaga publik/ormas bagi pemohon atas nama
  • Sistem, Mekanisme dan Prosedur
    1. Pemohon datang ke meja layanan informasi, PPID UGM (Bagian Humas dan Protokol UGM) atau mengunjungi laman informasi publik.
    2. Pemohon mengisi formulir permohonan informasi publik secara langsung atau daring dengan melampirkan KTP/akta pendirian badan publik.
    3. Petugas layanan mencatat di buku registrasi dan memberitahukan nomor pendaftaran kepada pemohon.
    4. Jika permohonan disetujui lanjut ke langkah selanjutnya. Jika tidak disetujui PPID memberikan alasan tertulis dan memberikan informasi pengajuan keberatan.
    5. Jika permohonan disetujui, PPID mengajukan permohonan informasi kepada unit terkait. Hasilnya, unit kerja memberikan data kepada PPID.
    6. PPID memberikan informasi tertulis kepada pemohon informasi.
    7. Apabila pemohon telah puas terhadap respon dari PPID maka proses selesai.
    8. Apabila pemohon tidak puas terhadap respon maka dapat mengajukan keberatan di atasan PPID maka proses selesai, sedangkan apabila tidak puas terhadap respon atasan PPID maka proses berlanjut di komisi informasi.
  • Jangka Waktu Penyelesaian
    Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaan, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) akan menyampaikan pemberitahuan yang berisikan informasi yang diminta berada di bawah penguasaannya atau tidak, PPID dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja.
  • Biaya dan Tarif
    Biaya administrasi pelayanan gratis, kecuali biaya pengganti penggandaan apabila informasi diberikan dalam versi cetak (apabila diperlukan versi cetak).Informasi Publik
  • Produk Layanan
    Informasi Publik

Pengaduan, Saran dan Masukan

    1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) UGM Bagian Humas dan Protokol UGM, Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan Bulaksumur, Yogyakarta.
    1. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui:
      Telepon : +62 274 6491936
      Email : ppid@ugm.ac.id
      Laman : aspirasi.ugm.ac.id
    1. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui:
      SMS : 1708
      Laman : lapor.go.id


    Formulir permohonan


    Prosedur Permohonan Informasi dan Pengajuan Keberatan atas Informasi


    Call Center/Kontak

    Telepon: +62 274 6491936
    Email: ppid@ugm.ac.id
    Laman: ppid.ugm.ac.id

    Share This Page
    Type Keyword to Search