SSC & Student Corner

Dalam rangka mempersiapkan mahasiswa untuk dapat bersaing di dunia kerja kelak, Fakultas Farmasi UGM tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengetahuan akademik saja namun juga dengan keterampilan non-akademik. Sebagai bentuk dukungan yang nyata, sejak tahun 2017, Fakultas Farmasi mendirikan Student Supporting Center (SSC) yang merupakan ruang khusus yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk berlatih debat, persiapan berbagai lomba seperti PKM maupun LKTI, dan lainnya.

Melalui SSC, Fakultas juga memfasilitasi pertemuan antara mahasiswa dengan dosen pembimbing terkait. SSC diharapkan dapat mendorong mahasiswa untuk terus berkarya dan menorehkan prestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Di beberapa sudut Fakultas Farmasi juga telah disiapkan  Student Corner untuk memberikan ruang bagi sivitas akademika dalam meningkatkan skill dan pengetahuannya. Beberapa titik Student Corner dihadirkan dalam bentuk ruang terbuka dengan meja dan tempat duduk yang tertata nyaman untuk memberikan nuansa segar. Di sini, mahasiswa dapat sharing ide, mengerjakan tugas, ataupun berdiskusi.

Leave A Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*