Perpustakaan

Perpustakaan Fakultas Farmasi memiliki koleksi buku, jurnal, maupun majalah yang disajikan dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Unit Perpustakaan juga mengkoordinir pengumpulan karya tulis mahasiswa seperti skripsi, tesis, dan juga disertasi dalam bentuk soft file, sehingga akan memudahkan pembaca untuk mengakses data yang dibutuhkan. Saat ini, Unit Perpustakaan Fakultas Farmasi sedang mengembangkan sistem informasi berbasis teknologi yang kedepannya akan diintegrasikan dengan sistem online.

Jenis-jenis pelayanan yang ditawarkan oleh Unit Perpustakaan antara lain, pelayanan referensi, sirkulasi, jasa rujukan, penelusuran informasi, serta pelayanan data pustaka.

Selain ruang ber-AC, Unit Perpustakaan Fakultas Farmasi juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti ruang diskusi, computer untuk penelusuran buku, mesin fotocopy, serta internet yang terkoneksi langsung dengan hot spot UGM. Pengunjung perpustakaan akan dilayani pada jam pelayanan, yaitu setiap hari Senin hingga Kamis pukul 08.00-16.00. Sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu , pelayanan dimulai pukul 09.00 hingga 15.00.

Syarat Pendaftaran Anggota Perpustakaan Fakultas Farmasi Bagi Mahasiswa

  1. Tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Farmasi UGM.
  2. Mengisi blangko pendaftaran.
  3. Menyerahkan pasfoto ukuran 2×3 cm sebanyak 2 lembar.
  4. Membayar biaya pendaftaran.

Syarat Pendaftaran Anggota Perpustakaan Fakultas Farmasi Bagi Masyarakat Umum

  1. Menyerahkan surat pengantar dari lembaga atau instansi masing – masing.
  2. Mengisi blangko pendaftaran.
  3. Menyerahkan pasfoto ukuran 2×3 cm sebanyak 1 lembar.
  4. Membayar biaya pendaftaran.
  5. Tidak diperkenankan pinjam buku untuk dibawa pulang (sebatas anggota baca).

Leave A Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*