Visi, Misi, Tujuan & Sasaran

VISI
Menjadi pelopor pendidikan tinggi farmasi yang unggul di tingkat nasional dan bertaraf internasional, mengabdi kepada kepentingan bangsa dan kemanusiaan yang dijiwai Pancasila.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi farmasi yang unggul, inovatif, dan mendapatkan pengakuan nasional dan internasional.
  2. Melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang berkomitmen terhadap permasalahan bangsa dan kemanusiaan yang dijiwai Pancasila.

TUJUAN

  1. Mewujudkan pendidikan farmasi unggul dan berkualitas yang bermuatan lintas disiplin, inovatif, soft skill, dan didukung teknologi informasi yang menghasilkan lulusan yang profesional, berbudi, dan berintegritas.
  2. Menghasilkan penelitian di bidang kefarmasian yang unggul, inovatif, dan dapat memberikan solusi permasalahan masyarakat, bangsa, dan negara.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis keilmuan dan teknologi tepat guna di bidang kefarmasian yang mampu mendorong kemandirian dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.
  4. Membangun jejaring kerja sama nasional dan internasional dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi

SASARAN

  1. Pendidikan tinggi farmasi berkualitas yang menghasilkan lulusan yang unggul dan kompeten.
  2. Produk penelitian yang menjadi rujukan nasional yang berwawasan lingkungan, aplikatif, dan responsif terhadap permasalahan masyarakat, bangsa, dan negara.
  3. Pengabdian kepada masyarakat yang mampu mendorong kemandirian dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.
  4. Tatakelola yang berkeadilan, transparan, partisipatif, akuntabel dan terintegrasi antar bidang guna menunjang efektifitas dan efisiensi pemanfaatan sumber daya.
  5. Kerjasama yang strategis, sinergis, dan berkelanjutan dengan para mitra.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*