Tentang UGM
Portal Akademika
IT Center
Perpustakaan
LPPM
Webmail
Bahasa Indonesia
English
Rabu, 09 Agustus 2017 - 13:58:59 WIB

Temu Orang Tua Mahasiswa Baru 2017

Dikirim oleh Administrator Web Dibaca 159 kali
Segenap pimpinan fakultas dan para dosen pembimbing akademik mahasiswa baru 2017 Fakultas Farmasi UGM bertemu dengan orang tua dan wali mahasiswa baru pada tanggal 7 Agustus 2017. Acara temu orang tua dan wali mahasiswa baru tersebut diadakan di Gedung Unit V Fakultas Farmasi UGM. Acara ini diadakan untuk menjembatani pertemuan orang tua dan wali mahasiswa baru dengan para dosen pembimbing akademik Fakultas Farmasi UGM. Hal ini menunjukkan bahwa Fakultas Farmasi peduli dan mengajak orang tua wali untuk bersama-sama mengawal perkembangan studi mahasiswa baru 2017.

Kedepannya, melalui acara ini diharapkan akan terjalin komunikasi antara pihak kampus dan orang tua/wali mahasiswa, sehingga dapat memantau perkembangan studi mahasiswa Farmasi UGM. Turut hadir dalam acara ini, Dekan Fakultas Farmasi, Prof. Agung Endro Nugroho, M.Si., PhD, Apt. beserta ketiga wakil dekan yaitu Dr.rer.nat. Triana Hertiani, M.Si., Apt.; Dr.rer.nat. Endang Lukitaningsih, M.Si., Apt dan Dr.Satibi, M.Si., Apt.

Sebelum pengenalan para dosen, dekan menyampaikan profil Fakultas Farmasi UGM. Beliau juga sedikit banyak menyinggung tentang sistem pendidikan tinggi farmasi, implementasi kurikulum baru 2017 berbasis kompetensi dan softskill, dan potensi lulusan farmasi kedepannya. Para orang tua/ wali juga diberi kesempatan untuk bertanya seputar akademik. Dengan kedatangan para orang tua/wali di acara tersebut menunjukkan bahwa orang tua/wali mahasiswa baru memberikan tanggapan positif pada niat Fakultas Farmasi untuk bersama-sama mengawal pendidikan mahasiswa. (Yeny P/Humas FA)