Tentang UGM
Portal Akademika
IT Center
Perpustakaan
LPPM
Webmail
Bahasa Indonesia
English
Rabu, 07 Desember 2016 - 16:25:41 WIB

Fakultas Biologi dan Fakultas Farmasi UGM Membina Kerja Sama dengan Faculty of Science Universiteit Leiden

Dikirim oleh Administrator Web Dibaca 740 kali

Pada tanggal 3 dan 4 November 2016 Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (FF UGM) dan Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada (FB UGM) menerima kunjungan dari delegasi Faculty of Science Universitiet Leiden (FSUL). Delegasi tersebut diantaranya Dekan FSUL Prof. Geert de Snoo, Direktur Leiden Academic Center for Drug Research (LACDR) Prof. Hubertus Irth, Koordinator Hubungan Internasional Gert Jan Van Helden, LL.M., MPA., Direktur Botanical Garden Dr. Paul Kessler, Associate Professor Hans de Iongh, dan Koordinator Pertukaran Pelajar Yasmin Kursun, M.Sc.

Fakultas Biologi dan Fakultas Farmasi UGM dengan FSUL menandatangani Memoranda of Agreement mengenai kolaborasi program PhD yang bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa PhD dari kedua universitas untuk melakukan penelitian dan publikasi bersama.

kiri ke kanan: perwakilan FSUL di UGM Dr Sylvia Utami, Dekan FF UGM Prof. Agung Endro Nugroho, Dekan FSUL Prof. Geert de Snoo, Assoc. Prof. Hans de Iongh, Direktur LACDR Prof. Hubertus Irth, Koordinator Pertukaran Pelajar Yasmin Kursun, Koordinator Hubungan Internasional Gert Jan Van Helden

Selain itu, mereka juga meresmikan kantor Leiden Science-UGM Joint Collaboration yang bertempat di Fakultas Farmasi UGM. Dr Sylvia Utami Tunjung Pratiwi, M.Si ditunjuk sebagai perwakilan dari FSUL di UGM. Beliau dulunya adalah mahasiswa doktoral di FSUL dan sekarang menjadi dosen di Fakultas Farmasi UGM. Selama kunjungan tersebut, anggota delegasi memberikan kuliah di Fakultas Farmasi dan Fakultas Biologi UGM.
Link terkait : Portal Universiteit Leiden